Dream5 Akan Bubar Pada Akhir Tahun 2016, Shigemoto Kotori Sampaikan Maaf Untuk Fans

603 views

Dream5 mengumumkan akan mengakhiri kegiatan mereka pada akhir tahun 2016 ini. “Kami akan mengabdikan diri terhadap masing-masing tujuan kami, sehingga itu akan membuat kami senang jika Anda akan terus mengawasi kami dengan hangat,” tulis manajemen di situs Dream5 mengenai rencana masa depan mereka.

Shigemoto Kotori, yang menjadi pemimpin di Dream5 mengatakan, “Ada banyak orang menyemangati kami untuk melakukan yang terbaik sehingga kita akan menjadi lebih besar. Kami sangat menyesal karena ini seperti menghianati harapan Anda. Jalur yang aku lalui bersama-sama dengan semua orang sebagai Dream5 dan sebagai Shigemoto Kotori dari Dream5 adalah kenangan yang tak tergantikan.”

Dream5 adalah unit dance dan vokal yang dibentuk pada tahun 2009 setelah melewati audisi program TV ‘Tensai Terebi-kun MAX’. Mereka membuat debut CD akhir tahun itu dan menjadi cukup populer setelah menyanyikan tema lagu untuk anime ‘Yokai Watch’ pada tahun 2014. Awal tahun ini, Tamagawa Momona lulus dari gru, dan sejak itu, mereka telah aktif sebagai grup dengan 4-anggota yang terdiri dari Shigemoto Kotori, Hibi Mikoto, Takano Akira, dan Ohara Yuno.