Jiro Inao, General Manager JKT48 Ditemukan Tewas Gantung Diri

13,005 views
Ilustrasi

Jiro Inao, warga negara Jepang yang berusia 48 tahun ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya yang berlokasi di Perumahan Rive Park, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP H Mansuri pada Rabu (22/3) memberikan keterangan bahwa korban pertama kali ditemukan menjelang pukul 18:00 WIB (21/3) oleh istri dan pembantunya. “Hari Selasa tanggal 21 Maret 2017, telah terjadi bunuh diri. Korban atas nama Jiro Inao, WN Jepang, melakukan bunuh diri di kamar mandi,” ujar AKP H Mansuri.

Bagi penggemar JKT48, nama Jiro Inao akrab dengan mereka, karena ia menjabat sebagai General Manager di JKT48. Kepergian dari Jiro Inao ini membuat banyak fans JKT48 maupun rekan kerjanya sangat syok.

Menurut keterangan dari pembantunya, Jiro Inao terakhir kali terlihat usai menjemput anaknya bernisial Zh sekitar pukul 15:00 WIB. Anak Jiro Inao sempat memanggil korban sekitar pukul 17:00 WIB namun tidak ada respon sama sekali. Korban sempat dibawa ke RS Premier Bintaro oleh istrinya beserta 2 orang petugas keamanan namun korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

Kami dari Today Idol menyampaikan turut berduka atas meninggalnya Jiro Inao.

BAGIKAN