“Cita-cita Jiro-san untuk JKT48 adalah cita-cita kami semua”

2,164 views

Jiro Inao, General Manager dari JKT48 yang telah meninggal karena gantung diri di kamar mandi rumahnya pada 21 Maret lalu, merupakan sosok penting dari perjalanan kesuksesan JKT48 di Indonesia.

Manajemen JKT48 melalui situs resminya memberikan keterangan tertulis pada hari ini (23/3) mengenai kepergian Jiro Inao. “Kami dari keluarga besar JKT48 Operation Team menyampaikan rasa duka cita dari lubuk hati kami yang paling dalam atas berpulangnya beliau. Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan lahir dan batin,” tulis manajemen JKT48.

Sejak debut JKT48 pada Desember 2011, pria yang akrab disapa Jiro-san merupakan salah satu sosok yang membangun JKT48 dari awal. Manajemen JKT48 juga menuliskan bahwa semangat dari Jiro-san akan terus menjadi inspirasi staf dan member, “Semangat dan kerja keras beliau dalam membangun JKT48 akan terus hidup dan menginspirasi kami semua. Kami dari JKT48 Operation Team dan seluruh member JKT48 akan terus berjuang untuk meneruskan visi dan misi beliau. Cita-cita Jiro-san untuk JKT48 adalah cita-cita kami semua.”

Selain itu, manajemen JKT48 juga membantah beberapa berita yang beredar mengenai isi cuitan akun twitter dari Jiro Inao, mereka mengatakan bahwa akun tersebut adalah palsu, dan meminta kepada publik supaya tidak mudah mempercayai akun atau berita yang bersifat hoax.

Selamat tinggal Jiro Inao, Semoga beristirahat dalam damai!

BAGIKAN