Kodakari Momoka dan Mizorogi Seran Segera Hengkang Dari Cheeky Parade

991 views
Kodakari Momoka - Mirozogi Seran

Cheeky Parade harus merelakan 2 membernya hengkang dari grup setelah hiatusnya Suzuki Mariya dan Yamamoto Marin sejak tahun lalu. Yakni Mizorogi Seran dan Kodakari Momoka yang akan meninggalkan grup yang telah membesarkan nama mereka sejak awal terbentuknya grup tersebut pada 2012 silam. Hal tersebut diumumkan melalui situs resmi milik Cheeky Parade di cheekyparade.jp, Jumat (19/5).

Pengumuman tersebut sangat mengejutkan banyak fans. Pasalnya, selama ini keduanya tak pernah mengirimkan ‘sinyal’ apapun untuk meninggalkan grup. Seran dan Momo, sapaan akrabnya, akan resmi mengakhiri masa tugasnya di grup setelah Cheeky Parade menggelar konser bertajuk ‘Cheeky Parade LIVE LIVE LIVE VOL5’ di Shibuya WOMB, Tokyo pada 9 Juni mendatang. Yang mana tiket untuk konser tersebut kini sudah terjual habis.

Pada pengumuman yang ditulis oleh staf dari Cheeky Parade, tertulis bahwa kedua member tersebut telah membicarakan mengenai kelanjutan nasibnya di grup dengan pihak manajemen. Namun ternyata, keputusan itu (hengkang) lah yang menjadi hasil akhir dari perbincangan tersebut. Mengenai aktifitas kedua member tersebut setelah hengkang, staf tak ingin berbicara banyak. “Aktifitas mereka nanti (setelah hengkang) masih belum ditentukan,” tulisnya.

Pada pengumuman yang sama, para member juga menuliskan komentar mengenai hengkangnya kedua rekannya tersebut. Leader dari Cheeky Parade juga meminta maaf atas pengumuman mendadak ini. Ia meminta maaf karena tak bisa menepati janjinya untuk kembali berdiri di panggung yang besar dengan formasi 9 member seperti sedia kala. Sedangkan member lain pun juga meminta kepada semua fans untuk tetap memberikan dukungannya, meskipun yang tersisa di Cheeky Parade nanti hanya 5 member saja.

Dan berikut komentar dari Mizorogi Seran dan Kodakari Momoka yang tertulis pada pengumuman tersebut:

  • Mizorogi Seran: 

Terima kasih untuk semua yang selalu mendukung Cheeky Parade.
Saya rasa pengumuman ini sangat mengejutkan kalian semua. Dan pastinya ada pula yang tak setuju mengenai keputusan ini.
Namun ini lah hasil perbincangan yang telah saya bicarakan dengan para member, staf, dan keluarga. Saya (saat ini) hanya bisa berterima kasih pada kalian semua. Saya juga meminta maaf jika hasil keputusannya menjadi seperti ini.
Pengalaman yang saya jalani di Cheeky Parade, para member, orang-orang yang telah mendukung saya, semuanya adalah hal yang sangat berharga, dan tak akan pernah tergantikan. Terima kasih atas kerja samanya selama ini. Jangan lupa untuk tetap mendukung Cheeky Parade.

  • Kodakari Momoka:

Saya ingin memohon maaf atas pengumuman mendadak ini. Dan juga telah membuat banyak pihak sedih. Saat Marin dan Mariya sedang belajar di luar negeri, saya memikirkan banyak hal. Saya telah membicarakan banyak hal dengan para member dan staf, dan mereka mempersilahkan saya untuk memilih jalan sendiri.
Pastinya akan banyak yang berpikir ‘Kenapa harus sekarang?’, atau ‘Disaat seperti ini?’. Saya pun sadar bahwa ini adalah keputusan yang egois. Mohon dimaafkan.
Saya bisa tetap berada di sini (Cheeky Parade) berkat dukungan kalian semua. Terima kasih pernah mencintai saya yang payah dan dan tak bisa apa-apa ini.
5 tahun ini tak akan pernah saya lupakan seumur hidup. Terima kasih atas dukungannya sampai saat ini.

BAGIKAN