Viny JKT48 “Turun Pangkat” ke Trainee Usai Hubungannya Dengan Seorang Pria Tersebar

6,295 views
Ratu Vienny Fitrilya (JKT48)

JKT48 harus mengambil tindakan tegas pada salah satu anggotanya, Ratu Vienny Fitrilya. Hal tersebut dikarenakan foto-foto yang dianggap sebagai hubungan Viny dengan seorang pria tersebar dan menjadi perbicangan penggemar di jejaring sosial Twitter.

Viny dianggap tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Foto-foto yang tersebar pun tak lain diunggah oleh pihak pria sendiri lewat akun Instagramnya. Lantas foto-foto tersebut pun diteruskan oleh para penggemar JKT48 dan menjadi bahan perbincangan. Saat ini, foto yang telah diunggah oleh sang pria telah dihapus, dan akun instagramnya pun telah dikunci.

Foto Unggahan Pria yang Diduga Sebagai Pasangan Viny JKT48

Akibatnya, Viny pun diturunkan status keanggotaannya menjadi trainee di JKT48. Hal tersebut diumumkan melalui situs resmi JKT48, Kamis (12/10). Viny juga turut mengutip twit akun resmi JKT48 tentang pengumumannya tersebut dengan menulis, “Mohon bantuannya semua.

Sehari sebelum Viny diturunkan statusnya menjadi trainee, ia juga telah mencopot jabatannya sebagai kapten Tim KIII. Hal tersebut ia umumkan sendiri saat Tim KIII menggelar pertunjukan teater regulernya, Rabu (11/10). Lewat twitter miliknya, ia turut memberikan alasan di balik pengambilan keputusan untuk mencopot jabatan sebagai pemimpin dari tim yang beranggotakan 23 orang.

Berikut pernyataan Viny mengenai alasan dirinya yang mencopot jabatan sebagai kapten Tim KIII, sebagaimana yang tertulis pada twitter resminya, @Viny_JKT48, 11 Oktober 2017 lalu.

Halo semua, aku ingin menjelaskan keputusan yang tadi aku sampaikan di Theater. Sekali lagi, apa pun fakta yang sebenarnya terjadi, sebagai kapten, itu adalah hal yang tidak sepantasnya.
Aku merasa harus mempertanggung jawabkan hal ini sebagai kapten tim. Oleh karena itu aku, Ratu Vienny Fitrilya memutuskan untuk mengundurkan diri dari kapten Tim KIII.
Bagaimanapun juga, aku tak ingin Tim KIII menerima efek negatif dari hal ini. Aku ingin Tim KIII tetap terus bisa berjalan ke depan.
Aku juga akan menerima keputusan apa pun dari manajemen tentang hal ini.
Sekali lagi, mohon maaf untuk semuanya. Dari hati yang terdalam, mohon dukungannya untuk Tim KIII dan JKT48 ke depannya.”

BAGIKAN