Pertama di Jepang, Jebolan 48 Group Ini Bentuk Grup yang Tampil Sambil Menerbangkan Drone!

Macam konsep yang ingin ditawarkan oleh beberapa grup idol untuk menarik perhatian masyarakat semakin beragam seiring berjalannya waktu. Kostum yang unik, ragam lagu dari berbagai aliran, ataupun tarian yang meriah sudah menjadi hal yang biasa dalam industri hiburan, khususnya idol. Namun bagaimana jika sebuah grup idol menawarkan konsep baru, yakni menerbangkan drone saat tampil di atas panggung?

Grup yang berkonsep seperti itu benar adanya, dan telah diperkenalkan pada Selasa (28/11) dengan nama “Drone Venus”. Grup tersebut adalah hasil kerja sama antara tempat pelatihan penerbangan drone bernama Drone School, dan perusahaan bisnis drone, Drone net, serta agensi beken, HoriPro.

Tentunya, para anggotanya adalah mereka yang berada di bawah naungan HoriPro. Dan beberapa nama diantaranya sudah tak asing lagi di telinga, mengingat mereka pernah ataupun masih menjadi bagian dari grup idol kenamaan Jepang. Yakni adalah Nito Moeno (eks AKB48), Ishida Anna (eks SKE48), Yamauchi Suzuran (SKE48), dan Nagashima Seira (eks Nogizaka46). Serta 2 anggota lainnya, Momose Misaki dan Yamane Chika.

Drone Venus sendiri memiliki slogan “menerbangkan, menang, mempopulerkan drone, dan berkontribusi untuk masyarakat“. Dengan bertujuan untuk mempromosikan drone, grup tersebut akan menyanyikan lagu-lagu mengenai kesenangan menerbangkan drone. Selain itu, mereka juga akan menyebarkan kegunaan drone bagi kehidupan bermasyarakat.

Drone Venus bukan grup main-main, mereka memiliki ambisi 2 ambisi besar yang ingin mereka capai suatu saat nanti. Yakni untuk bisa berpartisipasi dalam kejuaraan balap drone, serta membuat drone menjadi barang yang berguna dalam hal kemanusiaan. Mereka akan tampil untuk kali pertamanya di sebuah pertandingan gulat Pancrase 292 yang akan digelar di Tokyo pada 10 Desember mendatang.

Berikut video perkenalan anggota grup Drone Venus:

BAGIKAN