Umumkan Lulus dari BiS, Pour Lui: “Aku Sudah Tak Lagi Butuh BiS”

BiS harus merelakan salah satu anggota seniornya, sekaligus leader, Pour Lui untuk hengkang dari grup dalam waktu dekat ini. Dirinya mengumumkan kelulusannya saat konser pertama dari rangkaian tur bertajuk “BiS 2nd BEGiNNiNG TOUR” digelar di Nakano heavy sick ZERO, Tokyo, Sabtu (6/1).

Setelah lagu pertama selesai, ia mulai mengumumkan perihal kelulusannya tersebut di hadapan para penggemarnya tanpa membocorkan alasan apa yang membuatnya hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya sejak awal terbentuk 2010 silam. Setelah acara utama selesai, ia baru menjelaskan alasannya dengan jelas.

Pour Lui mengaku bahwa BiS yang didirikan kembali di tahun 2016 tak berjalan dengan lancar sejak awal, dan memakan waktu lama menghapus bayang-bayang BiS terdahulu yang dibubarkan pada 2014. Saat hiatus dari grup tahun lalu, ia tersadar akan banyak hal tentang hidup yang membuatnya ingin lulus dari grup. “Aku sudah tak lagi butuh BiS, begitupun dengan BiS yang tak lagi membutuhkan ku. Aku ingin melihat BiS yang baru nanti seiring berubahnya jiwa idol yang ada pada diriku.” lanjutnya.

Pour Lui akan resmi meninggalkan BiS pada 4 Maret 2018 saat grup mengadakan konser penutup dari tur yang kini tengah bergulir. Konser tersebut akan digelar di Ryogoku Kokugikan bertajuk “BiS 2nd BEGiNNiNG TOUR FiNAL WHO KiLLED IDOL??”.

Dengan lulusnya Pour Lui di tanggal 4 Maret, serta habisnya masa pertukaran Kamiya Saki di hari yang sama, BiS harus rela merilis single debut major kedua, “WHOLE LOTTA LOVE” tepat 3 hari setelahnya tanpa kehadiran kedua anggota senior mereka. Sebagai gantinya, Aya Eight Prince yang kini tengah berkarier dengan GANG PARADE akan kembali di hari yang sama.

BAGIKAN