BABYMETAL Berbelasungkawa Atas Kepergian Fujioka Mikio, Gitaris dari Band Pengiringnya

Kabar duka datang dari grup BABYMETAL. Fujioka Mikio, gitaris dari band yang biasa mengiringi tur dunia BABYMETAL, KamiBand, tutup usia pada 5 Januari 2018 lalu. Ia pergi untuk selamanya di usia yang baru menginjak 36 tahun.

Dikutip dari metro.co.uk, Fujioka Mikio jatuh dari ketinggian di dek observasi saat tengah mengamati benda-benda langit pada 30 Desember 2017. Ia dinyatakan meninggal dunia 6 hari kemudian, setelah kondisinya semakin memburuk. Sang istri kemudian mengonfirmasi kepergiannya lewat twitter pribadi milik Fujioka Mikio, Selasa (9/1). Ia menghembuskan napas terakhir tepat di sisi kedua anak perempuannya.

Mengetahui kabar duka tersebut, BABYMETAL langsung mengucapkan bela sungkawa atas kepergian gitaris dari band pengiring yang tengah bersama mengarungi berbagai negara bersama. Ucapan tersebut dikirim lewat beberapa media sosial resmi milik BABYMETAL, tepat di hari sang istri mengonfirmasi kepergian Fujioka Mikio, 9 Januari.

Ucapan bela sungkawa tersebut menyita puluhan ribu penggemar BABYMETAL yang juga turut mengutarakan hal yang sama. Mereka menyebut sang gitaris tersebut adalah talenta muda sebagai seorang gitaris. Fujioka Mikio memiliki panggilan akrab “Ko-gami”atau “Dewa Kecil” di kalangan penggemar BABYMETAL.

BAGIKAN