Susul GEM, Cheeky Parade Ikut Bubar di Bulan Juli

Kabar buruk datang untuk para pecinta grup-grup naungan iDOL Street. Setelah GEM yang telah dibubarkan di akhir bulan Maret lalu, kini giliran Cheeky Parade yang bernasib sama. Grup yang dibentuk tahun 2012 itu harus dibubarkan pada 31 Juli 2018 mendatang. Pengumuman tersebut diumumkan melalui situs resmi Cheeky Parade, Kamis (12/4).

Yamamoto Marin dan Suzuki Mariya yang seharusnya bisa menjadi harapan baru setelah disekolahkan ke Los Angeles, tak membuat Cheeky Parade bisa bertahan lebih lama lagi, senasib dengan Takeda Maaya (GEM). Di konser terakhir, mereka akan tampil sebagai Cheeky Parade dengan formasi 7 anggota, 5 anggota yang tersisa kini ditambah Yamamoto Marin dan Suzuki Mariya yang akan kembali dari Amerika.

Satu per satu anggota Cheeky Parade juga menulis pesan lewat pengumuman pembubaran grup di situs resminya. “Meskipun kami telah bubar, aku ingin kalian tak pernah melupakan kalau Cheeky Parade pernah ada,” ujar Watanabe Asami. “Terima kasih banyak untuk kalian semua yang telah mencintai Cheeky Parade selama 6 tahun ini. Aku tak akan melupakan semua yang telah kami dapat dari kalian,” ujar Sekine Yuna.

Saat ini, pihak Cheeky Parade belum mengumumkan lokasi konser terakhirnya. Pengumuman mengenai detail dari konser tersebut akan diumumkan kemudian.

BAGIKAN