Yoshizawa Hitomi Eks Morning Musume Ditangkap Kepolisian Karena Kasus Tabrak Lari

Foto: FNN Prime Online

Mantan anggota Morning Musume, Yoshizawa Hitomi, 33, ditahan pihak kepolisian karena insiden tabrak lari yang terjadi pada Kamis pagi (6/9) di Higashi-Nakano. Akibat dari insiden tersebut, 2 orang korban dilaporkan mengalami luka ringan.

Sekitar pukul 7 pagi, ia mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk dan menerobos lampu merah hingga menabrak seorang wanita yang tengah mengendarai sepeda. Wanita tersebut pun terlempar hingga mengenai seorang pria yang tengah berjalan kaki. Yoshizawa langsung melarikan diri dari TKP sesaat setelah insiden tersebut terjadi. Berselang 15 menit setelah melarikan diri, ia menelepon polisi dan melaporkan bahwa dirinya baru saja menabrak seorang wanita, dan memutuskan untuk kembali ke TKP.

Dikutip dari Tokyo Reporter, setelah dilakukan penyelidikan, terdapat 0,58 miligram alkohol dalam setiap liter. Angka tersebut jauh di atas batas legal yang ditetapkan (0,15 miligram per liter). Ia pun dinyatakan mengendarai kendaraan dalam keadaan pengaruh alkohol. Pihak kepolisian tengah menyelidiki lebih lanjut jenis alkohol apa yang ia konsumsi.

Insiden pelanggaran lalu lintas bukanlah yang pertama bagi Yoshizawa. September 2017 lalu, ia juga pernah mencelakai seorang pria karena Yoshizawa mengendarai kendaraan di jalur yang salah.